Wednesday, October 1, 2008

unordinary saturday

sabtu pagi kemaren tanggal 27,gw mustinya pergi ke gonz...katanya sih ada simulasi games segala macem gw kagak ngerti,dah...jadinya gw tidur aja di rumah ampe siang...sorenya bengong gak jelas dan malemnya pergi ke rumah pacaaar (entar gw jelasin tetek bengeknya tentang pacar gw ini),mau pergi dari rumahnya aja ribet banget...adeknya nangis udah meraung-raung kayak singa,serem banget...yaudah,akhirnya nyampe di fatmawati...makan dan ngobrol ya gitu-gitulah,trus nganter si pacar pulang tapi pas tengah jalan mamanya nelvon dan bilang kalo keluarganya pada di citos,yaudah....berangkatlah ke sana...nyampe di sana,gw pamitan trus berangkat ke gonz...

di gonz,udah rame banget...banyak banget angkatan gw dan alumni-alumni...di sana ngobrol,main kartu dan foto-foto,hha! pas gw mau pulang ada temen gw yang mau nginep namanya :
1.Ryo
2.Cibeng
3.Joko
4.Ateng
5.Deni (yang ini gak nginep,cuman main doang)

singkat kata kita ada di rumah gw,langsung aja nyalain tv trus nyalain ps segala macem...kerjaannya cuman main ps dan capsa di kamar gw,tiba-tiba orang tuanya deni nelvon dya nyuruh balik...yaudah,kita diem-diem keluar kamar dan ngambil kunci mobil...ngebuka pager rumah pelan-pelan banget dengan maksud mau nganter deni ke rumahnya make mobil apv gw yang diparkir di luar...

Gw : "Yo,nih kuncinya...lu aja yang bawa..."

Ryo : "IYA!"(nangkep kunci)

trus pas dya mencet tombol unlock di mobil gw...tau-tau...

TUUUT! TUUUT!

JEGER! yang bunyi malah mobil kijang gw di dalem garasi...yang lain gw liatin udah pada ngumpet di belakang mobil apv gw...ANJRIIIT! nyokap gw juga udah teriak-teriak aja dari dalem

Mama : "MAU KEMANA KAMU JAM SEGINI,HAAAAH?!"

Gw : "Gak kemana-mana kok,ma...tadi kepencet kunci mobilnya..."

akhirnya si deni dianter sama ryo dan cibeng make motor mereka,trus kita langsung lanjut main ps dan ngata-ngatain adek angkat gw,yakni si ateng! habis itu main capsa sampe jam setengah 7 dan sarapan mie pake kopi,trus lanjut lagi main ps...akhirnya temen-temen gw pada pulang dan tidur aja di kamar gw dan bangun jam 9 pagi di keesokan harinya,yaitu hari senin tanggal 29...enak banget dah tidurnya,hha! cobain dah!

2 comments:

Anonymous said...

konyol to the max. ha ha

santi said...

tidur apa hibernasi?