Saturday, October 4, 2008

mixed ice?

karena krisis pembantu di saat liburan ini,gw dan bokap gw sengaja pergi ke rumah makan kecil deket rumah gw buat makan siang...lalu pas mesen makanan terjadilah percakapan seperti ini...

Bokap : "mbak,saya minta es campurnya 2"

Mp (Mbak-mbak pelayan) : "es campurnya habis tuh,pak"

Bokap : "kalo tadi ada es campurnya?"

Mp : "ada pak"

Gw : "yaudah,es campur yang tadi aja mbak"

Mp : "bentar ya,pak"

mbaknya pergi ke dapur trus berbincang-bincang dengan kokinya lalu kembali lagi ke meja makan gw...

Mp : "yang tadi juga udah habis,tuh"

Bokap : "kalo kemaren ada es campurnya?"

Mp : "ada pak"

Gw : "ya kalo gitu es campur yang kemaren aja,mbak"

Mp : "hmm,bentar ya mas"

sekali lagi tu pelayan pergi ke dapur,ngomong sama kokinya trus balik lagi ke meja gw...

Mp : "yang kemaren juga udah habis,tuh"

Bokap : "kalo kemarennya lagi?"

Gw : "Iya,yang kemarennya lagi ada?"

Mp : "kayaknya sih ada"

Bokap : "nah! yang itu aja"

Mp : "bentar ya,pak"

sama seperti tadilah...dya ke dapur,ngomong sama koki trus balik lagi...

Mp : "yang kemarennya lagi juga udah habis,pak"

Bokap : "yaudah,kalo gitu gak jadi mesen es campurnya deh mbak"

Gw : "iya,gak jadilah...es teh manis aja 2,mbak"

nah,barulah mbak-mbaknya mukanya udah gak enak gitu,baru nyadar dya dikerjain sama gw dan bokap gw,hha!

2 comments:

Anonymous said...

eh serius lu yos?kok tolol banget ya?hahahah

santi said...

otak mbak mbaknya terbuat dari lontong tuh kayaknya. kembarannya ayam laut solaria pim 2 juga nih